Friday, July 24, 2015

Tanda-Tanda Kehandiran Makhluk Halus


Dahulu kala nenek moyang kita sudah mengenal kepercayaan mengenai makhluk halus yang hidup di sekitar mereka, dan sampai saat ini pun kita percaya mengenai keberadaan mereka, walau itu tidak bisa dibuktikan secara sains dan logika kita. Namun kita sebagai orang yang beragama, percaya akan adanya keberadaan mereka di sekitar kita. Berikut adalah tanda-tanda kehadiran makhluk halus ;

1. Perubahan Suhu Di Lingkungan Kita
Kita dapat merasakan kehadiran mereka dengan adanya perubahan suhu secara drastis, misalkan anda merasa kepanasan di suatu lingkungan terbuka atau merasa kedinginan secara tidak wajar di suatu ruangan.

2. Tubuh Merasa Tak Nyaman
Kita akan merasa ada kehadiran seseorang di sebelah kita yang sebenarnya tidak ada. Tanda-tandanya yaitu merinding.

3. Lampu Menyala & Mati 
Jika anda berada di suatu ruangan dan melihat lampu yang menyala dan mati, kepastiannya ada 2 ; disebabkan tegangan listrik rendah atau adanya keberadaan makhluk halus.

4. Adanya Suara-Suara Aneh
Tanda adanya suara aneh yang terdengar di suatu tempat yang kosong menunjukkan, bahwa keberadaan mereka lebih dari 2 makhluk halus.

5. Perilaku Hewan Peliharaan Tidak Wajar
Hewan seperti anjing akan menggonggong atau lari seperti di kejar sesuatu. 

6. Benda-Benda Di Sekitar Kita Bergerak Sendiri
Dari semua tanda-tanda kehadiran makhluk yang ada, anda harus mewaspadi tanda yang ini. Karena tanda ini menunjukan bahwa mereka agresif dan dapat menyakiti anda yang berada di sekitar benda itu ( kecuali jika anda mengundang mereka untuk merasuki benda tersebut, maka benda itu tidak akan menyerang anda ).

7. Tercium Aroma Harum Atau Bau Tak Sedap
Aroma atau bau tak sedap menunjukkan adanya aktivitas makhluk halus di suatu tempat. Aroma dapat menunjukkan rupa dari makhluk halus tersebut ; jika aroma bunga atau aroma harum yang tercium, maka rupanya yaitu wanita. Tapi jika bau tak sedap yang tercium, maka rupanya yaitu pria atau lebih buruk rupa.

8. Tidak Menyukai Simbol Agama
Makhluk halus pada umumnya tidak menyukai adanya simbol-simbol agama di sekitarnya. Reaksi yang dapat ia perlihatkan adalah dengan menjatuhkan simbol itu sebagai reaksi ketidaksukaaan mereka.

No comments:

Post a Comment